Polisi Tingkatkan Patroli Objek Wisata di Purwakarta saat Libur Lebaran

Wisata Purwakarta
Petugas Kepolisian dari Polsek Jatiluhur Polres Purwakarta saat lakukan Patroli di Objek Wisata Waduk Jatiluhur Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polsek Jatiluhur).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengunjung wisata di wilayah Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, personel Polsek Jatiluhur terus intensifkan patroli dan pengawasan di objek wisata.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Jatiluhur, Kompol Dandan Nugraha Gaos mengatakan meningkatkan patroli dialogis dan pengamanan dengan menerjunkan petugas gabungan di objek wisata yang ada di Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Duh! Selama Libur Lebaran, Tiga Wisatawan Tewas Tenggelam di Pantai Selatan Sukabumi

“langkah tersebut adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berwisata saat musim libur lebaran dan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana kriminal di lokasi objek wisata. Kami ingin warga merasa nyaman dan aman berkunjung serta berwisata karena kepolisian hadir langsung di tengah keramaian,” ucap Pria yang Akrab disapa Dandan itu, pada Rabu, 26 April 2023.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Kembali Tangkap Seorang Pria Kedapatan Miliki Sabu

Ia menambahkan, patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Seiring dengan jumlah pengunjung yang semakin meningkat selama libur lebaran 2023.

Baca Juga:  Jadwal Adzan dan buka Puasa Untuk Kota Bandung Hari Ini

“kegiatan patroli dan pengamanan di sejumlah wisata di Kabupaten ini guna untuk menghimbau kepada pengunjung yang sedang melaksanakan liburan agar tetap waspada dan hati-hati. Serta terus mengawasi anak- anak untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Dandan.