Jadi Inspektur Upacara Hari Pahlawan di Purwakarta, Edwar Zulkarnain Tegaskan Hal Ini

Hari Pahlawan
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat menjadi Inspektur Upacara Hari Pahlawan Ke-78. (Foto: Dok.Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Pahlawan ke-78, Pada Kamis, 10 November 2023 di Taman Pesanggrahan Padjadjaran, Komplek Kantor Pemkab Purwakarta.

Baca Juga:  La Nyalla Apresiasi Perpres 102/2020 yang Perkuat KPK

Dalam amanat Mentri Sosial yang dibacakan Kapolres Purwakarta juga disebutkan memperingati hari pahlawan, merupakan hari yang sangat bermakna bagi kehidupan kita berbangsa dan bernegara.

Hari pahlawan ke-78 ini, diperingati dengan mengusung tema ‘semangat pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan.’

Baca Juga:  Dear Cat Lovers, Ini Tips Memelihara Kucing yang Baik dan Benar

Kapolres mengatakan, upacara ini adalah simbol penghargaan untuk mengenang para pahlawan dan perintis kemerdekaan sekaligus para pendiri negeri.

“Hari ini 10 November 2023 kita memperingati Hari Pahlawan, hari yang sangat bermaknabagi kehidupan kita berbangsadan bernegara,” ucap pria yang akrab disapa Edwar itu.

Baca Juga:  Yasonna Laoly Sebut Perubahan iklim Bisa Mengancam HAM, Ini Penjelasannya