Polres Purwakarta Berikan Pelayanan Kesehatan untuk Petugas Sorlip Surat Suara

Polres Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat meninjau pelaksanaan pelayanan kesehatan untuk petugas sorlip surat suara Pemilu 2024. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat lakukan pemeriksaan kesehatan gratis bagi para petugas sortir dan pelipatan surat suara pemilu 2024 di Gedung Bale Mandalawangi Purwakarta, Purnawarman timur, Kelurahan Sindangkasih, Kabupaten Purwakarta, pada Senin, 15 Januari 2024.

Pelayanan kesehatan yang diberikan Urdokkes (Urusan Dokter dan Kesehatan) Polres Purwakarta tersebut meliputi pemeriksaan tensi darah dan suhu tubuh serta memberikan sejumlah vitamin dan obat yang diperlukan para petugas sortir dan pelipatan surat suara.

Baca Juga:  Honda Beat VS Avanza di Purwakarta, Satu Orang Tewas

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan pemeriksaan kesehatan bagi petugas dan juga masyarakat yang melaksanakan pelipatan dan penyortiran surat suara Pemilu 2024 ini merupakan bentuk pelayanan kesehatan dari Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Herman Suherman Perkirakan Produksi Cabai di Cianjur Bakal Surplus Sebesar 1.200 Ton

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Purwakarta terhadap masyarakat yang menjadi petugas penyortiran dan pelipatan surat suara pemilu 2024. Pelayanan kesehatan ini berupa pengecekan dan konsultasi kesehatan serta pemberian obat yang diperlukan oleh para petugas,” ucap Edwar, pada Senin, 15 Januari 2024.

Baca Juga:  Polwan Polres Purwakarta Terus Lakukan Trauma Healing kepada Para Pengungsi Gempa Cianjur

Kapolres menyebut, pelayanan kesehatan ini untuk memastikan para petugas penyortiran dan pelipatan surat suara pemilu 2024 ini dalam keadaan sehat saat melaksanakan tugasnya.