Polres Purwakarta Salurkan Bantuan ke Korban Longsor di Gunung Anaga Purwakarta

Polres Purwakarta
Personel Polres Purwakarta saat lakukan peninjauan lokasi longsor di Kampung Pamalayan, Desa Sukamulya, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebagai bentuk empati dan kepedulian terhadap sesama, Polres Purwakarta mengirimkan bantuan berupa paket sembako bagi korban longsor di kaki Gunung Anaga tepatnya di Kampung Pamalayan, Desa Sukamulya, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta.

Selain mengirimkan bantuan sembako, Polres Purwakarta pun mengerahkan pasukan dari Satuan Samapta untuk membantu masyarakat.

Baca Juga:  Bosen Menu Buka Puasa Itu-itu Aja, Cobain Nih Surabi Gapura Kang Dyan

Bantuan yang disalurkan langsung diserahkan Wakapolres Purwakarta, Kompol Ricky Adipratama didampingi Kapolsek Plered, AKP Ali Murtadho dan Kasat Samapta, AKP Asep Kusmana. Dalam kegiatan tersebut hadir juga Sekda Purwakarta, H Norman Nugraha.

Baca Juga:  Anne Ratna Mustika Ajak Pemudik Kulineran di Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengucapkan turut merasakan luka yang mendalam atas musibah longsor yang menimpa saudara-saudara di Desa Sukamulya, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta tersebut. Tidak ada yang menginginkan bencana alam terjadi.

Baca Juga:  Resmi Mengaspal, Ini Harga dan Spesifikasi Range Rover Evoque

“Kami turut turut prihatin dengan musibah yang menimpa warga di Desa Sukamulya, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta. Bansos dari Polres Purwakarta ini dalam rangka kepedulian serta meringankan korban bencana alam,” ucap Edwar, pada Sabtu, 6 Januari 2023.