• Minggu, 28 November 2021

Kapolres Purwakarta Pastikan Kesiapan Pos Pengamanan dan Pelayanan Nataru

- Selasa, 22 Desember 2020 | 13:24 WIB
Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana bersama PJU Polres Purwakarta saat melakukan pengecekan pos Nataru. (Foto: Gin/Jabarnews)
Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana bersama PJU Polres Purwakarta saat melakukan pengecekan pos Nataru. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Guna memastikan kesiapan pos pengamanan (pos pam) dan pos pelayanan (pos yan) menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana langsung melakukan pengecekan.

Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana, mengatakan pengecekan pos pengamanan Natal dan Tahun Baru ini guna melihat kesiapsiagaan petugas di lapangan serta memberikan semangat agar petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

"Dari pantauan kami Pos Pam, Pos Pelayanan dan Pos Gatur sudah siap dioperasikan dan personel kita akan menempati Pos Pam dan Pos Pelayanan selama 24 jam hal itu, dilakukan bertujuan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman," terang Ali, pada

Selain melakukan pengecekan pos, sambung dia, pihaknya juga melakukan pengecekan kelengkapan anggota dan sarana inventaris penunjang pelaksanaan tugas.

Tak hanya itu, Kapolres juga mengingatkan kepada anggotanya agar terus membina soliditas dan sinergitas antara TNI, Instansi Pemerintah Kabupaten Majalengka dan elemen masyarakat yang terlibat Pengamanan.

"Kuasai lokasi Pos, lingkungan sekitar dan peralatan yang ada di dalam Pos, utamakan keselamatan petugas dan masyarakat,” pesan Kapolres.

Tak hanya itu, lanjut dia, pihaknya juga akan terus melaksanakan kegiatan pre-emtif ini termasuk membagikan masker gratis kepada mereka yang tak menggunakan masker.

"Mari kita saling mengingatkan, saling bertukar informasi, laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan penuh kesadaran akan pentingnya kesehatan, untuk kita diri sendiri dan orang lain. Jika masyarakat disiplin melaksanakan protokol kesehatan setiap kegiatan, diharapkan penularan Covid-19 bisa ditekan dan mudah-mudahan segera berakhir," tandasnya.

Penulis: Gigin Ginanjar

Editor: Iqbal Safana

Tags

Terkini

X