Lapas Purwakarta Terima CSR dari BRI, Kalapas: Ini Untuk Tingkatkan Pelayanan

JABARNEWS | PURWAKARTA – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Purwakarta menerima sejumlah bantuan yang masuk dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank BRI Purwakarta.

Adapun bantuan yang diberikan BRI antara lain sarana guna mendukung dalam rangka meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, berupa 2 buah Perangkat Komputer dan 2 buah AC, yang diterima langsung Kalapas Kelas IIB Purwakarta, Sopiana.

Baca Juga:  Ratusan Warga Kepung Pabrik Galena Masih Beroperasi di Cianjur

Sopiana mengungkapkan bahwa pihaknya sangat terbantu dengan adanya bantuan yang diberikan. Pasalnya, saat ini, Lapas Kelas IIB Purwakarta sedang memaksimalkan penggunaan layanan di dalam lapas.

“Terima kasih kepada pihak BRI Cabang Purwakarta yang telah memberikan bantuan 2 buah perangkat komputer dan 2 buah AC,” ucap Sopiana, pada Jumat (13/8/2021).

Baca Juga:  Dapat Pengurangan Hukuman, Mantan Anak Buah Ferdy Sambo Ini Langsung Bebas

Dijelaskannya, adapun Perangkat komputer tersebut dialokasikan untuk Kegiatan Perkantoran dan untuk sarana penunjang inovasi di Lapas Purwakarta dibidang Manajemen SDM (Pojok Sering).

“Serta untuk 2 buah AC digunakan di Ruang Aula Serbaguna Lapas Purwakarta. Dengan adanya bantuan ini semoga bisa meningkatkan kualitas Pelayanan di Lapas Purwakarta,” ucap Sopiana.

Menurutnya, BRI terbukti telah turut berkontribusi dan membantu pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat ekonomi, sosial dan lingkungan bagi seluruh pemangku kepentingan.

Baca Juga:  TP PKK Ciamis Dukung Pembentukan Forum Masyarakat Madani

“Terima kasih, saya berikan apresiasi BRI Purwakarta, yang secara kekeluargaan membantu pembangunan fasilitas kami. Kami akan manfaatkan semaksimal mungkin bantuan yang telah diberikan, semoga sinergitas terus terjaga,” pungkasnya. (Gin)