• Sabtu, 23 Oktober 2021

Cuaca Ekstrem, Warga Kota Depok Diminta Waspadai Pohon Tumbang

- Selasa, 28 September 2021 | 14:23 WIB
Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Depok, Minggu (26/9/2021). (Dok. Damkar Depok)
Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Depok, Minggu (26/9/2021). (Dok. Damkar Depok)

JABARNEWS | DEPOK - Potensi cuaca ekstrem seperti hujan lebat disertai angin kencang serta hujan es, harus diwaspadai di Kota Depok, Jawa Barat.

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok menyebut dampak Cuaca ekstrim itu, juga telah telah banyak mengakibatkan peristiwa pohon tumbang dan robohnya papan reklame di berbagai tempat.

"Beberapa hari terakhir ini hujan es disertai angin telah banyak menyebabkan peristiwa robohnya pohon dan papan reklame," ujar Denny Rumolo, dalam ketengannya, Selasa 28 September 2021.

Baca Juga: Menengok Situs Ciarca Di Desa Sirnarasa Sukabumi Sebagai Peninggalan Sejarah

Baca Juga: Genjot Vaksinasi di Purwakarta, Kecamatan Campaka Sudah Capai 52 Persen

Dalam pertistiwa yang terjadi, pada Minggu (26/9/2021) telah terjadi pohon tumbang dan menimpa mobil yang berisi empat orang di Jalan Raya Kalimulya.

Baca Juga: Para Calon Kepala Desa di Purwakarta Berharap Pilkades Tak Diundur Lagi

Baca Juga: Antusias Warga Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Sukaresmi Cianjur Wajib Diacungi Jempol

"Keempat warga selamat namun tetap dibawa ke rumah sakit sebagai langkah antisipasi. Mobil berhasil dievakuasi dan pohon yang tumbang itu telah diangkut oleh Dinas Kebersihan dan Pertamanan," kata Denny.

Halaman:

Editor: Iqbal Safana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X