• Minggu, 28 November 2021

Lima Remaja di Tasikmalaya Gelar Pesta Miras Oplosan, Dua Nyawa Melayang

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 22:04 WIB
Ilustrasi Minuman keras atau miras oplosan. (Shutterstock)
Ilustrasi Minuman keras atau miras oplosan. (Shutterstock)

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Pesta minuman keras atau miras oplosan merengut nyawa dua remaja di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kedua korban miras oplosan tersebut adalah TE (15) dan AL (17). Keduanya merupakan warga Desa Purwarahayu, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya AKP Dian Purnomo mengungkapkan, dua remaja yang tewas akibat menenggak miras oplosan berupa alkohol 96 persen yang dicampur dengan minuman bersuplemen.

Baca Juga: Ngeri! Kasus COVID-19 dari Pelaksanaan PTM di Kota Bandung Sudah Capai Ratusan Orang

Pesta miras oplosan itu, terang Kasatreskrim Polres Tasikmalaya, dilakukan oleh kedua korban bersama dengan tiga orang lainnya yang juga masih berusia belasan tahun, pada Minggu 24 Oktober 2021 sore.

“Awal kejadiannya itu pada Minggu sore. Ada lima pemuda yang pesta minuman beralkohol 96 persen di rumah kosong milik kakak salah satu pemuda itu,” katanya, Rabu 27 Oktober 2021.

Sehari kemudian, terang dia, dua dari lima orang yang pesta miras oplosan akhirnya meregang nyawa. Korban TE tewas sekitar pukul 17.00 WIB, lalu korban AL tewas pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Ritual Buang Celana Dalam di Gunung Sanggabuana Karawang Ternyata Sudah Sejak Lama

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya menjelaskan, kelima orang yang ikut pesta miras oplosan merasakan gejala muntah-muntah dan pusing. Mereka pulang ke rumahnya masing-masing dalam keadaan mabuk.

Halaman:

Editor: Yoyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sempat Ricuh, Kapolda Sumut Tinjau Pilkades di Dairi

Sabtu, 27 November 2021 | 12:48 WIB
X