Mobil Elf Tabrak Tiga Motor di Tanjungsari Sumedang, Dua Orang Tewas

JABARNEWS | SUMEDANG – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa kebali terjadi di Jalan Raya Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, pada Minggu 21 November 2021 sekitar pukul 07.50 WIB.

Kecelakaan yang terjadi di depan SMK Yadika, Desa Gudang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang ini melibatkan mobil elf yang menabrak tiga sepeda motor.

Berdasarkan keterangan dari Manager Pengelola Tanjungsari Sport Center Syaefudin Usman mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut berawal saat mobil elf tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

Baca Juga:  Diduga Kuat! Ini 9 Pemain Persib Yang Terpapar Covid-19

Baca Juga: Dapat Remisi 4 Bulan Selama Masa Pidana, Habib Bahar bin Smith Bebas

Baca Juga: Tiga Anak di Jakarta Utara Jadi Korban Pelecehan Seksual, Pelakunya Penjual Mainan

“Itu elf kayaknya gak tahu gimana, lagi nyalip mungkin oleng, kemudian menabrak tiga motor,” kata Usman dikutip dari jabarekspres.com.

Diketahui, mobil elf tersebut bernomor Polisi E 7709 VB dengan trayek Bandung-Cirebon itu menabrak tiga motor dan tembok gerbang.

Baca Juga:  Usir Penambang Ilegal, Advokat Korban Bacok di Kalsel Meninggal

Baca Juga: Antisipasi Gelombang Ketiga Covid-19 di Kota Bogor, Bima Arya Siap Aktifkan Rumah Sakit dan Tempat Isolasi

Baca Juga: Soal Aktivasi Teras Cihampelas, Yana Mulyana Akui Kesulitan Kembalikan Pedagang

“Arahnya dari Bandung, lagi maju mau ke Cirebon. Pas depan gerbang (SMK Yadika) nabrak tiga motor kemudian membentur tembok gerbang,” tuturnya.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, dua orang meninggal dunia di tempat lokasi kejadian.

Baca Juga:  Meriahkan HDKD ke-77, Lapas Purwakarta Gelar Porsenap

Elf yang membentur gerbang depan SMK Yadika itu, menyisakan satu unit sepeda motor yang terlindas dan berada tepat di bawah kendaraan umum Bandung-Cirebon tersebut.

“Dua orang tewas, satu orang kritis. Tadi masih ada yang bernafas, cuman gak tertolong jadi yang meninggal di tempat ada dua orang. Semuanya dibawa ke Puskesmas Tanjungsari,” tandasnya.***