Pria Mabuk di Purwakarta Ini Ditemukan Tergeletak karena Dianiaya?

Petugas Kepolisian dari Polsek Bungursari, Polres Purwakarta, saat evakuasi korban ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta. (Foto: Dok. Polsek Bungursari).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pemuda tanpa identitas ditemukan dalam kondisi babak belur dan lemas di pinggir jalan di Kampung Cinangka RT.07/04, Desa Cinangka, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis, 16 Februari 2023, dini hari.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungur, Kompol H Budi Harto mengatakan sekira pukul 03.00 WIB, pihaknya mendapatkan laporan dari warga yang menemukan korban sudah dalam keadaan tergeletak di pinggir jalan dan mengalami luka-luka.

Baca Juga:  Polisi Selidiki Dugaan Keracunan Massal di Kiarapedes Purwakarta

“Awalnya kejadian tersebut diketahui saat petugas ronda sedang melaksanakan patroli keliling. Sekitar pukul 03.00 WIB petugas ronda tersebut menemukan korban sudah dalam keadaan tergeletak di pinggir jalan dan mengalami luka-luka, kemudian melaporkannya ke Mapolsek Bungursari,” ucap Budi, saat dihubung melalui WhatsApp Pribadinya, pada Kamis, 16 Februari 2023.

Baca Juga:  Sedang Mandi, Remaja 13 Tahun Hanyut di Sungai Cimanuk

Menurut Budi, usai menerima laporan, personel Polsek bungursari langsung mengevakuasi korban ke Rumah sakit Abdul Radjak Purwakarta guna mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga:  Bupati Cirebon: Vaksinasi Covid-19 Untuk Lindungi Masyarakat

“Diduga kuat, pemuda tersebut merupakan korban penganiayaan dan pengeroyokan. Akibat dari kejadian ini korban mengalami luka memar di bagian mata sebelah kiri, memar di bagian bibir atas dan benjol di kepala bagian kanan,” jelas Budi.