Proses Pengadaan dan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 Diawasi Bawaslu Purwakarta

Ilustrasi pendistribusian logistik pemilu 2024. (Foto: Dok. Bawaslu Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam proses pengadaan dan pendistribusian logistik pemilu 2024, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Purwakarta memaksimalkan pengawasan.

Menurut, Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia SDM dan Organisasi (SDMO) dan Diklat Bawaslu Purwakarta, Ujang Abidin, jajarannya terus melakukan pengawasan secara serius dalam tahap pengadaan dan distribusi logistik ke wilayah Purwakarta.

Baca Juga:  Unik, Begini Cara Polsek Sukatani Gelar Operasi Yustisi

“Logistik pemilu adalah komponen penting dan krusial. Sehingga dalam proses pengadaan dan pendistribusiannya harus betul-betul diawasi, untuk tepat jenis, tepat jumlah, tepat kualitas, tepat waktu, tepat sasaran, dan tepat biaya,” Ungkapnya, pada Rabu, 20 Desember 2023.

Baca Juga:  Bikin Tak Nyaman, Polres Purwakarta Segera Tertibkan Knalpot Bising

Ujang menjelaskan, proses pengadaan dan pendistribusian perlengkapan pemungutan suara, dukungan perlengkapan lainnya serta perlengkapan pemungutan suara lainnya sudah berjalan.

“Yang telah tiba dan ada di gudang KPU Purwakarta sudah kita data. Termasuk kami telah melakukan pengawasan dan pengawalan surat suara DPRD Purwakarta dari perusahan percetakan di Semarang sampai ke gudang KPU Purwakarta,” Jelas Ujang.

Baca Juga:  Rekayasa Hitam Pemilu 2024 di Cianjur akan Dilaporkan ke DKPP dan Bawaslu RI