Puluhan Anggota Polres Purwakarta Dapat Penghargaan Naik Pangkat di Momen Hari Bhayangkara Ke-77

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain siram puluhan personel Polres Purwakarta saat perayaan kenaikan pangkat di Hari Bhayangkara ke-77. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Masih dalam momentum Hari Bhayangkara ke-77, puluhan anggota Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat, mendapat kenaikan pangkat.

Upacara korps raport atau kenaikan pangkat digelar di Halaman Mapolres Purwakarta, pada Senin, 3 Juli 2023, dipimpin Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain.

Baca Juga:  Polisi Selidiki Motif Nenek di Bandung Barat Tega Bacok Suaminya

Sebanyak 2 perwira dan 24 bintara mendapat penghargaan dari Polri berupa naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Adapun, rinciannya meliputi IPTU ke AKP sebanyak 2 orang, AIPDA ke AIPTU sebanyak 5 orang, BRIPKA ke AIPDA sebanyak 1 orang, Brigadir ke Bripka sebanyak 5 orang dan Bripda ke Briptu sebanyak 7 orang.

Baca Juga:  Pemkab Bogor Perketat Perizinan Alih Fungsi Lahan Pertanian, Begini Penjelasannya

“Total secara keseluruhan ada 26 personel Polres Purwakarta yang mendapatkan naik pangkat pada momen Hari Bhayangkara ke-77, tahun 20223ini,” ucap Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, pada Senin, 3 Juli 2023.

Baca Juga:  Kaki Kanan Korban Mutilasi di Bogor Ditemukan, Dimakan Hewan Ini