Puluhan Perempuan Malam di Sergai Terjaring Satpol PP

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Puluhan perempuan pekerja malam dan tiga laki-laki hidung belang terjaring Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara dalam razia operasi penyakit masyarakat (Pekat), Sabtu dinihari (7/12/2019).

Perempuan pekerja malam diamankan Satpol PP dari berbagai tempat warung remang-remang dan lokasi tempat hiburan. Selain itu petugas Satpol PP juga mengamankan puluhan botol minuman keras (Miras).

Baca Juga:  2 Ribu Anggota Pramuka Ikuti Kemah Besar Pramuka SIAP

Sebagian besar perempuan malam terjaring merupakan wajah-wajah lama bekerja diwarung tuak, warung remang dan lokasi hiburan malam yang sudah beberapa kali terjaring razia Satpol PP.

“Perempuan malam ini terjaring dari berbagai lokasi warung remang dan warung miras,” kata Kasatpol PP Serdang Bedagai, Drs Fajar Simbolon, kepada Jabarnews.com, Sabtu (7/12/2019).

Baca Juga:  Ini Daftar Lengkap Kandidat Peraih Piala Citra Festival Film Indonesia 2020

Ia menjelaskan, operasi melibatkan unsur TNI dan Polri yang digelar dalam rangka menyambut malam natal dan tahun baru 2020.

“Yang terjaring akan kita lakukan pembinaan dan pemahaman serta pendataan agar ke depannya jangan mengulangi perbuatannya,” ujar Fajar.

Baca Juga:  Kampanye di Purwakarta, Anies Baswedan Soroti Harga Pangan dan Sulit Kerja

Ditempat terpisah MH, salah satu perempuan yang terjaring asal Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara mengatakan, dirinya bekerja diwarung remang akibat tekanan ekonomi untuk membiaya anaknya.

“Sejak menjanda aku bingung memberi anak makan pakai apa sehingga aku nekat bekerja di warung remang,” ucapnya. (CR3)