PZU Terima Perpanjangan Izin Operasional dari Kemenag RI, Ini Capaiannya

Serah terima SK izin operasional PZU dilaksanakan di Hotel Horison, Kota Bandung, Sabtu (18/6/2022). (Foto: Rian/JabarNews).

PZU selalu siap berkomitmen menjalankan amanah berupa izin operasional yang diberikan dengan menjalankan aktivitas sesuai dengan syariat dan ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Surat Keputusan Menag RI tersebut akan menjadi tambahan motivasi bagi PZU dalam meningkatkan pelayanan terhadap umat.

Baca Juga:  Soal Belanja di E-Katalog, Ridwan Kamil: Kesempatan Emas Bagi UMKM

Dengan terpenuhinya syarat izin operasional, PZU berhasil membuktikan bahwa aktivitasnya berjalan sesuai dengan syariat dan regulasi yang ditetapkan pemerintah Republik Indonesia.

“Dengan diperolehnya izin operasional skala nasional dari Menteri Agama Republik Indonesia, PZU lagi-lagi membuktikan bahwa kebermanfaatan aktivitasnya berada di skala nasional, bahkan skala internasional,” kata Ketua Umum Persatuan Islam K.H. Aceng Zakaria saat acara serah terima SK izin operasional dilaksanakan di Hotel Horison, Kota Bandung, Sabtu (18/6/2022).

Baca Juga:  Ini Kronologi Kasus Penusukan Seorang Purnawirawan di Lembang, Sempat Adu Mulut

“Mudah-mudahan ke depan keberadaannya bisa lebih bermanfaat dalam pemberdayaan umat khususnya bagi jamiyyah persatuan islam umumnya untuk umat yg berada di Indonesia dan Dunia,” tambanya.

Baca Juga:  Gubernur Jabar Ridwan Kamil Sesalkan Aksi Anarkis Anggota GMBI