Rahmat Effendi Minta Perlakuan Khusus Bagi Kota Bekasi

JABARNEWS | BEKASI – Wali Kota petahana Bekasi Rahmat Effendi yang baru saja dilantik oleh Gubernur Jawa Barat pagi tadi di Kota Bandung, meminta agar Gubernur Jawa Barat lebih memperhatikan lagi Kota Bekasi terlebih menurutnya Kota Bekasi merupakan wajah dari Jawa Barat.

Baca Juga:  Diterjang Banjir Bandang, Wisata Ancol Dan Batu Nongol Ditutup Sementara

“Selama ini kita belum mendapatkan skala prioritas makanya kita berharap betul dengan pak Ridwan Kamil karena kan beliau dari wali kota faham bagaimana mengelola kota,” kata Effendi di Gedung Sate, Kamis (20/9/2018).

Menurutnya Kota Bandung dan Kota Bekasi tidak ada bedanya, meskipun dirinya mengakui tidak mengetahui secara pasti berapa jumlah penduduk di Kota Bandung tapi menurutnya sama ada di ibu kota provinsi di kota bekasi bersebelahan dengan Jakarta yang fasilitasnya penuh.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi: Caleg Golkar Jangan Dompleng Pilpres, Harus Punya Gagasan

“Sementara kami dianggap sebagai pintu gerbang Jawa Barat jadi harus menyeimbangkan karna wajahnya Jawa Barat, harus bisa mengimbangi DKI karena pintu gerbang,” ujarnya.

Baca Juga:  Begini Ramalan Cuaca Jawa Barat Selasa 18 Juli 2023

Meskipun begitu Effendi memberikan apresiasi kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang menurutnya sejak awal pelantikan sangat mengayomi para kepala daerah. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat