Ramalan Cuaca Jabar Minggu 11 Juni 2023

BMKG */BMKG/

JABARNEWS | BANDUNG – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca wilayah Jawa Barat hari ini, Minggu (11/6/2023) akan cerah berawan.

Pada pagi hari, BMKG memprediksi akan berpotensi cerah berawan di sebagian wilayah Kab. Bandung, Kab Pangandaran, Kab Tasikmalaya, Kab Garut, Kab Sukabumi, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kab dan Kota Cirebon.

Baca Juga:  Polisi Tindak Pengendara Dengan Knalpot Brong di Kabupaten Purwakarta, Diminta Ganti Ke Standar Pabrik

Kemudian pada siang harinya, cuaca akan cerah berawan hingga berawan di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Cianjur, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Garut dan Kab Pangandaran.

Baca Juga:  Waspada, Empat Wilayah Ini Berpotensi Hujan Lebat Disertai Kilat

Lalu pada malam hari nanti, menurut BMKG diprediksi akan berawan hingga cerah berawan. Berpotensi hujan ringan dalam skala lokal di sebagian wilayah Kab Purwakarta, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab Garut, Kab Sukabumi, Kab Bogor, Kab Cianjur, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Ciamis, Kab Pangandaran, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon.

Baca Juga:  17 Wilayah di Jawa Barat Ini Berpotensi Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang, Berikut Daftarnya

Kemudian pada dini hari nanti, cuaca di prediksi akan cerah berawan hingga berawan di sebagian wilayah Kab Sukabumi, Kab Garut, Kab Tasikmalaya dan Kab Pangandaran. (Red)