Ratusan Kader dan Alumni HMI Subang Berkumpul di Laska Hotel, Buka Puasa Bersama hingga Bahas Pilkada

Family Gathering HMI dan KAHMI Subang di Laska Hotel.
Family Gathering HMI dan KAHMI Subang di Laska Hotel. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ SUBANG – Ratusan kader dan alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Subang menggelar buka puasa bersama bertajuk Family Gathering HMI-KAHMI Lintas Generasi di Laska Hotel, Minggu (31/3/2024).

Koordinator Presidium KAHMI Kabupaten Subang, Ade Syahid mengatakan, momen penting ini menjadi kesempatan bagi kader lintas generasi HMI dan KAHMI di Kabupaten Subang untuk saling bersilaturahmi.

Baca Juga:  Dinkes Kota Bandung Sebut Imunisasi Bisa Cegah Delapan Penyakit pada Anak, Apa Saja?

Ade Syahid menegaskan bahwa momentum ini penting untuk memperkuat peran strategis HMI dan KAHMI di Kabupaten Subang hingga tingkat nasional. Terlebih jelang Pikada Kabupaten Subang yang akan berlangsung pada bulan November 2024 mendatang.

Baca Juga:  Kasus DBD di Subang Melonjak, Tembus 132 Pasien, 4 Meninggal Dunia

“Aktivitas ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat peran serta kami dalam proses kaderisasi, konsolidasi, dan penempatan kader-kader kami di berbagai posisi strategis,” ujar Ade Syahid kepada awak media.

Baca Juga:  DPRD Jabar Sebut Minimnya Alokasi Anggaran Jadi Penghambat Pertumbuhan Ekonomi

Sementara itu Ketua Umum HMI Cabang Kabupaten Subang, Muhammad Ali Annaba menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah untuk menyatukan para kader HMI dan KAHMI lintas generasi guna memberikan kontribusi lebih besar terhadap pembangunan Subang di masa depan.