Ratusan Kader dan Alumni HMI Subang Berkumpul di Laska Hotel, Buka Puasa Bersama hingga Bahas Pilkada

Family Gathering HMI dan KAHMI Subang di Laska Hotel.
Family Gathering HMI dan KAHMI Subang di Laska Hotel. (foto: istimewa)

“Dengan kegiatan ini, kami ingin menunjukkan komitmen kami untuk meningkatkan kualitas dan kontribusi HMI dan KAHMI dalam pembangunan Subang yang lebih baik,” ungkap Ali.

Ali juga menekankan pentingnya peran lintas generasi HMI dan KAHMI dalam membangun Subang, baik dalam ranah masyarakat maupun pemerintahan.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Pematangsiantar Gelar Operasi Yustisi Malam Hari

“Peran dan eksistensi HMI dan KAHMI dari lintas generasi ini sangat vital dalam upaya membangun dan memajukan Subang,” tegasnya.

Di kesempatan yang sama Ketua Bidang Kajian Strategis KAHMI Kabupaten Subang, Lukman Nurhakim menyambut baik kehadiran para kader dan alumni HMI lintas generasi dalam acara Family Gathering kali ini.

Baca Juga:  3 Rekomendasi Ombudsman Jawa Barat Terkait Kasus Ibu dan Anak Meninggal Gara-gara Ditolak RSUD Ciereng, Subang

Menurut Lukman, hal ini dapat memperkuat jalinan silaturahmi dan meningkatkan kontribusi terhadap pembangunan Subang.

“Dengan adanya acara seperti ini, kami berharap dapat memperkuat hubungan antara anggota HMI dan KAHMI dari berbagai generasi, serta mendorong mereka untuk berperan aktif dalam memajukan Subang,” ujar Lukman Nurhakim.

Baca Juga:  Identitas Tujuh Korban Tewas dalam Laka Lantas di Karawang, Satu Orang Asal Subang

Dengan semangat yang sama, para kader HMI dan KAHMI dari lintas generasi berkomitmen untuk terus bersinergi dalam upaya mencapai pembangunan yang lebih baik bagi Kabupaten Subang. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News