Ratusan Karyawan Asri Group, Deklarasikan Dukungan Pencalonan H. Rustandie

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Setelah resmi menyatakan maju di Pilkada Kabupaten Purwakarta, dengan mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah di DPC Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta belum lama ini, berbagai dukungan mulai mengalir untuk H. Rustandie.

Kali ini dukungan tersebut berasal dari para karyawan Asri Group diantaranya, karyawan RSIA Asri Medical Center, Klinik Asri Cianting, Klinik Asri Kemala Dewi, Yayasan Cahaya Nusantara, dan beberapa perusahaan lainnya di bawah bendera Asri Group dengan jumlah karyawan tidak kurang dari 700 orang.

Dukungan tersebut dideklarasikan dalam bentuk membubuhkan tandatangan dari perwakilan karyawan disebuah spanduk deklarasi dukungan, disela-sela kegiatan buka puasa bersama karyawan Asri Group di Area Parkir RSIA Asri Purwakarta, Rabu (21/06/2017).

Baca Juga:  Sebanyak 576 PPS di Purwakarta Resmi Dilantik, Begini Intruksi Norman Nugraha

“Saya berikan apresiasi perihal dukungan ini, dan juga cukup terkejut karena ini murni inisiatif karyawan yang saya tidak ketahui sebelumnya,” kata Owner Asri Group H. Rustandie

Rustandie juga memberikan apresiasi kepada para relawan Aliansi Sahabat Rustandie, (Asri) yang katanya ikut menyukseskan deklarasi dukungan yang diberikan kepadanya dan ini merupakan hal yang sangat berarti baginya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih, atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada saya, dan ini membuat saya semakin optimis serta bersemangat perihal pencalonan saya di Pilkada Purwakarta,” tuturnya.

Baca Juga:  Kasus Lingkaran Setan di Ciamis Berakhir Damai, Polisi Terus Lakukan Penyelidikan

Selain membubuhkan tandatangan di spanduk dukungan deklarasi, sebagai langkah nyata dukungan yang diberikan para karyawan Asri Group siap memasang banner dukungan di kediamannya masing-masing.

Dalam kesempatan itu juga, Rustandie

yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini menegaskan, akan tetap konsisten dan fokus bergerak di bidang kesehatan, sosial, dan keagamaan.

“Baru-baru ini bersama relawan Asri, kita juga sudah mengupayakan pengobatan untuk seorang anak yang menderita penyakit tumor di lidahnya, dan Insya Allah dalam waktu dekat ini akan menjalani operasi,” ungkapnya.

Baca Juga:  Cerita Keteguhan Warga Majalengka, Berangkat Haji Hasil dari Mengayuh Becak

Rustandie menambahkan, setelah belum lama ini mendaftar di Partai Gerindra sebagai bakal calon kepala daerah, dalam waktu dekat ini Partai Amanat Nasional (PAN) akan ia datangi untuk melakukan pendaftaran bakal calon kepala daerah.

“Berhubung Partai Nasdem belum membuka pendaftaran, setelah ini saya akan mendatangi PAN untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah,” tambah Rustandie yang notabennya selaku kader Partai Nasdem. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat