Ratusan Personel Dikerahkan Untuk Pengamanan Hari Jadi Purwakarta

Personel Polres Purwakarta saat lakukan pengamanan sidang paripurna peringatan Hari Jadi Purwakarta ke-192 dan Kabupaten Purwakarta ke-55 di DPRD Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Polres Purwakarta mengerahkan ratusan personel untuk Pengamanan Rapat Paripurna Dalam Rangka Hari Jadi Purwakarta ke-192 dan Kabupaten Purwakarta ke-55 di DPRD Purwakarta, pada 20 Juli 2023.

Dalam rapat paripurna tersebut yang dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi, para anggota DPRD, perwakilan pemerintah daerah, serta unsur-unsur terkait, Kepala Desa, Camat dan perwakilan masyarakat.

Baca Juga:  17 Kepala Negara Bakal Hadiri Pelantikan Presiden

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, sebanyak 105 personel Polres Purwakarta jajaran disiagakan untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran pada Rapat Paripurna Dalam Rangka Hari Jadi Purwakarta ke-192 dan Kabupaten Purwakarta ke-55 di DPRD Purwakarta.

Baca Juga:  Pastikan Sarana dan Prasarana Taman Air Mancur Sri Baduga Berjalan Baik, Bupati lakukan Ini

“Pengaman ini merupakan langkah-langkah keamanan yang ketat untuk memastikan kegiatan berjalan lancar tanpa hambatan gangguan keamanan,” ucap Edwar, pada Kamis, 20 Juli 2023.

Baca Juga:  Kementan Sidak Pasar Leuwipanjang Purwakarta, Ini Hasilnya

Kapolres menyebut, keterlibatan Polres Purwakarta dalam menjaga keamanan acara ini juga merupakan bentuk dukungan dan komitmen Kepolisian dalam mendukung proses peringatan Hari Jadi Purwakarta ke-192 dan Kabupaten Purwakarta ke-55.