Resmi Jabat Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Ucapkan Terimakasih Untuk Masyarakat Purwakarta

AKBP Suhardi Hery Haryanto saat acara pisah sambut. (Foto: Gin/Jabarnews)

AKBP Suhardi Hery Haryanto yang kurang lebih 10 bulan menjabat Kapolres Purwakarta ini mengatakan jabatan merupakan amanah. Sehingga harus dilaksanakan sebaik-baiknya.

“Saya berpesan dan selalu saya sampaikan kepada anggota laksanakan tugas dengan baik. Ini merupakan amanah dari Allah, dari negara untuk melayani masyarakat. Berpikir jangan untuk diri sendiri, karena polisi adalah pelindung dan pelayan masyarakat,” ucap Kapolres yang dikenal humanis dan ramah itu.

Baca Juga:  Hama Lembing Hitam Serang Pemukiman Warga di Purwakarta

Tak lupa, Hery menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil atas kinerja dan pencapaiannya selama ini dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Purwakarta selama masa kepemimpinannya.

Dirinya berharap semua pencapaian terbaik yang sudah dicapai bersama selama ia bertugas di Polres Purwakarta, agar dipertahankan dan bila perlu lebih ditingkatkan.

Baca Juga:  Demi Main Judi Online, Seorang Pemuda di Purwakarta Nekat Bobol Toko

“Kepada rekan-rekan siapapun pimpinannya disini, pesan saya rekan-rekan tetap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab dan dukung semua kebijakan pimpinan yang baru. Jaga kekompakan dan kerjasama tim yang baik,” pesan Hery.

Ia juga berterima kasih atas bantuan semua pihak dan memohon maaf jika ada kesalahan dalam pelaksanaan tugas di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Nongkrong Larut Malam, Puluhan Remaja di Purwakarta Jalani Tes Urine

“Kami dan keluarga sangat berterima kasih atas bantuan semua pihak dalam pelaksanaan tugas di Purwakarta dan memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekurangan selama kami menjabat selaku Kapolres Purwakarta. Mohon doanya agar pelaksanaan tugas kami di tempat yang baru bisa berjalan lancar,” ucap AKBP Suhardi Hery Haryanto. (Gin)