Resmi Jadi Sekda Jabar, Herman Suryatman Komitmen Bekerja Optimal

Sekda Jabar
Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melantik Herman Suryatman sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (1/4/2024) (Foto: Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Sekretaris Daerah Jawa Barat Herman Suryatman menyatakan siap bekerja optimal 24 jam tujuh hari demi kepentingan pembangunan.

Hal itu diungkapkan Herman usai dilantik sebagai Sekda Jabar definitif oleh Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Senin (1/4/2024).

Baca Juga:  Bey Machmudin Ajak Jaga dan Perkuat Nilai-Nilai Kearifan Lokal

“Jelas dan tegas Pak (Penjabat) Gubernur meminta saya bertugas 24 jam tujuh hari untuk kepentingan Jawa Barat, dengan catatan harus bahu- membahu, harus kolaborasi berbasis kebersamaan dengan semua komponen termasuk dengan media,” ujar Herman Suryatman.

Baca Juga:  Innalillahi... Haji Murod Tukang Ojek Pengkolan Meningal Dunia

Menurut Herman, tugas pokok sekda provinsi sesuai peraturan perundang- undangan membantu gubernur dalam merumuskan dan menetapkan kebijakan umum pemda, serta mengoordinasikan perangkat daerah.

Baca Juga:  Bukti Nyata, Pandemi Covid-19 Tingkatkan Gotong Royong Rakyat Indonesia

Langkah pertama, Herman akan berkonsolidasi dengan keluarga besar Sekretariat Daerah (Setda) termasuk semua perangkat daerah di lingkup Pemda Provinsi Jabar.