Ribuan Peserta Gerak Jalan Meriahkan HUT Subang Ke-70

JABARNEWS | SUBANG – Pjs. Bupati Subang, Dedy Iskandar, mengikuti kegiatan Gerak Jalan Santai Dalam Rangka HUT Kabupaten Subang ke-70, di Alun-alun Subang, Kamis (22/3/2018).

Dedy berharap, melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat positif bagi masyarakat dan mempererat tali silaturahmi, bersama bekerja untuk mensejahterakan masyarakat Subang.

“Sesuai dengan Tema HUT Subang ke 70 ‘Sauyunan Ngawangun Subang Pikeun Karaharjaan’,” ujar Dedy dalam sambutannya.

Baca Juga:  Warga Purwakarta Temukan Ganja Seberat 50 Kg Di Pasar

Pelepasan peserta dilakukan oleh Pjs. Bupati Subang, Daddy Iskandar, didampingi Sekda Subang, Abdurakhman dan Kadisdikbud Suwarna, di depan Masjid Agung (Al- Musabaqoh), Jln. Aria Wangsa Goparana, Subang.

Tema gerak jalan santai “Sauyunan Ngawangun Subang Pikeun Karaharjaan”, diikuti ribuan peserta dari unsur TNI/Polri, semua OPD, Kecamatan, Desa, Guru dari berbagai tingkatan Sekolah, pelajar, dan masyarakat umum.

Baca Juga:  Siaga Kelistrikan Nasional, PLN Pastikan Kesiapan Keandalan Listrik Masa Lebaran 2024

Hadir pada kesemptan itu Danlanud Suryadarma, diwakili Kaintel Lanud Suryadarma Letkol Sus Dian Saprilan dan Kapolsek Kota Kompol Sirat Harsono BAZ.

Pantauan Jabarnews, panitia telah menyiapkan hadiah utama sepedah motor dan ratusan doorprize menarik bagi para peserta.

Baca Juga:  Daniel Mananta Pamit dari Indonesian Idol

Adapun rute yang diambil, start Jln. Wangsa goparana, S. Parman, DI Panjaitan, Pejuang 45, Kartawigenda, dan Jln Letjen Suprapto. Finis di Jln Wangsa Goparana, depan Mesjid Agung Subang. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat