Ribuan Relawan Amin Kumpul di Bandung, Siap Menangkan Anies-Cak Imin di Pilpres 2024

Relawan P24 Anies-Muhaimin (Amin) melakukan Apel Siaga Nasional dan Rakernas di Kota Bandung. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Ribuan Relawan P24 Anies-Muhaimin (Amin) melakukan Apel Siaga Nasional dan Rakernas di Kota Bandung.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat Haru Suandharu berpesan untuk merapatkan barisan, bahu membahu, bersatu untuk mengantarkan Amin menjadi RI 1 dan 2.

Baca Juga:  Dandim 0619 Purwakarta Siagakan Waspada Bencana

“Makanya saya bilang ke Anies kalau mau menang itu Jawa Barat harus 80 persen. Apel siaga hari ini, kita tidak hanya teriak-teriak saja. Kita berkumpul disini untuk menyusun strategi, menyatukan gerakan dan barisan bersama. Bahwa PKS bersama seluruh partai pengusung Anies dan cak Imin bersama para relawan harus bersatu padu,” kata Haru dalam orasinya, Minggu (15/10/2023).

Baca Juga:  Provinsi Jabar Berpeluang Miliki 35 Kabupaten Kota, Ini Daftar Daerah Barunya

Dia menjelaskan bahwa apel ini tidak hanya mengkokohkan barisan, mendekatkan diri kepada sang Pencipta pun menjadi kewajiban yang harus dilakukan guna memuluskan langkah dalam berjuang bersama mewujudkan perubahan.

“Mengokohkan barisan kita memohon kepada Allah, karena semua perangkat yang ada di Republik ini semuanya sudah satu barisan. Dan itu tidak disini barisan nya, tapi di sebelah. Namun mengapa kita masih punya keyakinan bahwa presiden nya pak anies? Kalau kita tidak punya keyakinan ngapain bapak ibu datang ke Bandung,” jelasnya.

Baca Juga:  Kebakaran di Kota Bandung Capai 134 Kasus Sepanjang Tahun 2022, Salah Satu Penyebabnya Puntung Rokok