Ridwan Kamil Minta Seluruh Tim Kampanye Partai Koalisi Jaga Pertahanan

Ketua Tim kampanye daerah (TKD) Jawa Barat Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua Tim kampanye daerah (TKD) Jawa Barat Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil meminta para tim dari partai koalisi untuk menjaga pertahanan dan melakukan kampanye dengan positif dan riang gembira.

Hal tersebut dikatakan Ridwan Kamil saat menghadiri kegiatan pembekalan calon legislatif partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat dan konsolidasi pemenangan di Kota Bandung pada Minggu (3/12/2023).

Baca Juga:  Tok! DPRD Setujui Rencana Kerja Sama Jabar dan Infrastructure Asia Singapura

Khadiran Ridwan Kamil ke acara tersebut sebagai Ketua TKD Jabar dengan mendapat undangan dari Demokrat Jabar yang merupakan salahsatu partai pengusung dari Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Baca Juga:  Kembali Berdinas, Emil Datang Bersama Putra Bungsunya

“Saya hadir memberikan peta-peta kelemahan dan kelebihannya di mana, metode pemenangannya seperti apa, karena target kami itu mendukung target TKN untuk satu putaran, sehingga daerah-daerah yang lemah harus diperkuat, lalu yang sudah baik dipertahankan serta tak boleh takabur,” kata Ridwan Kamil.

Baca Juga:  Nama-nama Anggota DPRD Purwakarta dari Fraksi PDIP, Salah Satunya Ada yang Lagi Viral?

“TKD tak boleh menjelekkan pihak lawan, dan lainnya. Raihlah simpati rakyat dengan program-program. Jadi, riang gembira dengan gemoynya. Kan visi misi Prabowo-Gibran tebal transformasi bangsa dengan astacita,” tambahnya.