Rumah Bernuasan Batu Alam Dan Mengenal Jenis Material Yang Digunakan

JABARNEWS | BANDUNG – Ketika kita akan menentukan nuasa rumah, tentunya kalian mesti mengetahui jenisnya terlebih dahulu seperti nuasa rumah batu alam.

Ada beragam pilihan material yang bisa membantu sebagai pelapis dinding rumah agar bernuasan batu alam. Pemakaian material yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri.

Oleh sebab itu berikut beberapa jenis materiar batu alam cocok untuk pelapis dinding rumah yakni:

Baca Juga:  Kampung Boncos Diobrak Akbrik Polres Metro

Pertama. Batu Gravel – Untuk jenis batu alam yang biasa ini dalam pembangunan yaitu gravel. Rumah nuansa batu alam yang satu ini akan terkesan lebih estetika.

Biasanya jenis batu alam yang satu ini cocok untuk area taman. Warna dan bentuknya yang menonjol akan membuat tatanan tanaman lebih menarik.

Kedua. Andesit – Banyak jenis rumah nuansa batu alam yang menggunakan jenis andesit. Batuan yang satu ini berasal dari erupsi gunung berapi. Ciri-ciri khusus yang bisa Anda ketahui yaitu warnanya abu-abu dan hitam.

Baca Juga:  Begini Cara Menata Barang Di Dapur Sempit Agar Rapi

Tekstur padat, berpori rapat dan tahan terhadap lumut dan cuaca. Jenis batu andesit yang satu ini yaitu polos rata alam. Selain itu, polos rata mesin, andesit bakar rata mesin, dan susun sirih.

Baca Juga:  Bejat! Seorang Duda Cabuli Bocah SD di Cipaku Ciamis, Korban Ngadu ke Ibunya

Ketiga. Pebble – Pada jenis yang ketiga untuk model batu alam pada dinding rumah yaitu batu pebble. Jenis batu alam yang satu ini biasa difungsikan untuk bagian lantai rumah nuansa batu alam.

Bahkan juga banyak menghiasi taman, akuarium, serta pada dinding rumah. Selain itu, batu alam untuk lantai ini biasa bermanfaat sebagai terapi kaki. (Red)