Segera Hadir Hotel Bintang Dua Sekitaran Alun-alun

JABARNEWS | BANDUNG – Dinilai strategis, Waringin Hospitality Hotel Group dan PT. Gunafam Cipta Gemilang menggelar acara penandatanganan kesepakatan kerjasama terkait pembangunan ke-17 Proyek Hotel 88 Alun-alun Bandung.

Menurut Direktur Utama PT Waringin 88, Herry Suwandi, meski Hotel yang akan dibangun dengan standart internasional bintang 2 namun turut andil dalam pengembangan ekonomi kota Bandung melalui sektor kepariwisataan.

“Kita melihat potensi pasar yang datang dari beberapa daerah dan ini turut mengembangkan pariwisata di Bandung. Meski Hotel ini hanya Bintang dua, akan tetapi servisnya seperti kelas bintang tiga,” kata Herry saat ditemui di Hotel 88 Kopo, Kota Bandung, Kamis (9/8/2018).

Baca Juga:  Waspada Sejumlah wilayah Di Jawa Barat Berpotensi Hujan Disertai Angin Kencang

Rencananya, Hotel 88 Alun-alun Bandung akan mempunyai luas bangunan sekitar 2.700 meter persegi dengan fasilitas tiga type kamar yaitu superior, deluxe dan suite room. Selain itu, akan ada juga restaurant, meeting room, LCD TV dengan TV Kabel, full akses internet, personal safe deposit box, hot shower, dan gratis kopi dan teh di lobby area 24 jam.

Baca Juga:  Ini Upaya Pemkot Bandung Pulihkan Ekonomi Pasca Dihantam Pandemi Covid-19

Ditempat yang sama, John Soetanto mewakili PT. Gunafam Cipta Gemilang menambahkan bahwa nantinya Hotel 88 Alun-alun Bandung akan memberikan servis menarik sehingga akan memanjakan pengunjungnya.

Baca Juga:  Pantau Arus Mudik, Polda Jabar Gunakan Aplikasi E-Zebra

“Kami akan memberikan servis melalui program menarik. Komitmen kami adalah memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung maka dari itu dari sisi arsitektur pembangunan pun akan kami diperhitungkan,” tambahnya.

Untuk selanjutnya, pihaknya juga akan menambah deretan hotel lainnya, seperti di Jakarta, Sidoarjo, Banjarmasin, Batu Licin, Purwokerto, Serang, Gorontalo, Tanjung Selor, Cirebon, Ambon, dan Yogyakarta. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat