Selama Menjabat Kapolsek Plered, Kompol Aam Bisa Mengayomi Masyarakat

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Mudah bergaul, energik, bersahabat serta mengayomi itulah kalimat yang pantas disematkan kepada Kompol Aam.

Tak hanya dikenal dekat dengan semua golongan, Pria yang memiliki nama lengkap Kompol Aam Handian SH ini telah mengukir banyak prestasi selama di amanahi menjabat sebagai Kapolsek Plered sejak 2015 lalu.

“Beliau telah berhasil memecahkan banyak kasus kriminalitas hingga berhasil mengungkap kawanan pencurian kendaraan bermotor yang kala itu sangat meresahkan masyarakat,” ujar Waka Polsek AKP Selamet Haryanto kepada para awak media, Sabtu (20/05/2017).

Baca Juga:  Rekayasa Jalan Ditargetkan Maret

Belum lama ini, Kompol Aam mampu meredam dan berhasil membujuk Aliansi Masyarakat Plered dan Sukatani (AMPS) untuk mengurungkan niat memblokir jalan alternatif Purwakarta-Bandung lantaran kesal karena kerap terjadi kemacetan paska rusaknya jembatan Cisomang.

Baca Juga:  Seorang Emak-Emak di Nias Barat Diancam Dengan Senjata Tajam Oleh Sejumlah Pria

“Selain itu Pak Aam yang sempat menjabat sebagai Kasat Intel Polres Purwakarta itu, juga berhasil mensukseskan acara Desember Ceria selama satu bulan penuh yang digelar pihak kecamatan Plered,” tambah Selamat.

Kini, Kompol Aam telah ditarik untuk kembali bertugas di Polda Jabar, Sementara Jabatan Kapolsek Plered diambil alih oleh Kompol Swandi SH untuk meneruskan bakti menjaga kemanan dan ketertiban Kecamatan Plered, Tegalwaru yang dikenal sebagai Kota Santri.

Baca Juga:  Harga Daging Sapi Melejit, Tapi Harga Abon Masih Stabil

“Sejumlah tokoh masyarakat, para ulama dan masyarakat sangat kehilangan pria yang menjabat selama satu tahun tujuh bulan itu, dan berharap silaturahmi yang sudah terjalin selama ini tetap berjalan,” harap Selamet. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat