Selama Ramadhan, Polres Purwakarta Layani Vaksinasi di Masjid Usai Sholat Tarawih

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto saat tinjau Vaksinasi di Masjid Al-Hidayah, Perumahan Bumi Jaya Indah, Kelurahan Munjuljaya. (Foto: Gin/JabarNews).

“Alhamdulillah syukur tidak perlu jauh-jauh. Momen Ramadhan tepat untuk ikhtiar sehat, apalagi ini mau lebaran syaratnya mudik nanti juga pakai vaksin. Saya laksanakan sesuai aturan pemerintah, untuk itu saya ucapkan terima kepada Pengurus DKM Al-Hidayah, Pak Kapolres dan Pak Kapolsek Purwakarta Kota,” ungkap Hesti, saat ditemui usai menerima vaksinasi.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Hari Ini Untuk Wilayah Jawa Barat Hari Ini

Ditempat yang sama, Ketua Dkm Al-Hidayah Perumahan Bumi Jaya Indah, Kelurahan Munjuljaya, Irwan Kurniawan menyebut, dengan adanya gerai vaksinasi di Masjid Al-Hidayah ini tentunya sangat mempermudah masyarakat untuk mendapatkan vaksin.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Senin 12 September 2022

“Ini merupakan salah satu pelayan bagi masyarakat yang sangat baik dan saya ucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres dan Pak Kapolsek Purwakarta yang sudah bersedia membuka gerai vaksinasi di Masjid Al-Hidayah ini,” ucap Irwan.

Sementara, Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, kali ini Polres Purwakarta menggelar vaksinasi di masjid-masjid yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Syiarkan Dakwah Islam, PPST Al-Um Kini Punya Ikatan Keluarga Besar

Untuk malam ini, kata dia, pihaknya menggelar di 4 mesjid di Kabupaten Purwakarta yang pelaksanaannya usai masyarakat menjalankan sholat tarawih.