Selama Ramadhan, Polres Purwakarta Layani Vaksinasi di Masjid Usai Sholat Tarawih

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto saat tinjau Vaksinasi di Masjid Al-Hidayah, Perumahan Bumi Jaya Indah, Kelurahan Munjuljaya. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kejar capaian taget vaksinasi Covid-19, Polres Purwakarta terus membuka gerai vaksinasi. Bahkan, pelaksanaannya dilaksanakan usai Sholat Tarawih digelar di sejumlah masjid di Kabupaten Purwakarta.

Seperti di Masjid Al-Hidayah Perumahan Bumi Jaya Indah, Kelurahan Munjuljaya, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, pada Senin (4/4/2022) petang.

Baca Juga:  Selama Tahun 2022, Angka Kriminalitas di Cianjur Capai 413 Kasus¬†

Vaksinasi ini dilakukan di majelis taklim di belakang masjid Al-Hidayah itu usai para jamaah selesai melaksanakan serangkaian ibadah salat isya dan tarawih. Para jamaah baik anak muda hingga para lansia terlihat antusias menjalani vaksinasi Covid-19.

Baca Juga:  Jelang Idul Adha, Polisi di Purwakarta Terus Lakukan Pencegahan PMK

Kebanyakan masyarakat yang hadir untuk mendapatkan suntikan vaksin booster (dosis ketiga). Sebagian besar dari mereka warga yang nanti saat Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah akan melaksanakan perjalanan mudik ke kampung halamannya.

Baca Juga:  Cegah Kejahatan Jalanan, Tim Bima Sat Samapta Polres Purwakarta Rutin Patroli

Seorang warga, Sri Hesti Rahayu (48) mengaku menyambut gembira inisiatif vaksinasi usai salat tarawih ini. Pasalnya momen Ramadan masjid biasanya dijadikan ajang kumpul, sehingga tidak perlu jauh-jauh antri ke tempat vaksin.