Semangat Menangkan PKS dan AMIN, Haru Suandharu Minta Relawan Jangan Terbawa Euforia

Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat melakukan kampanye terbatas terbatas yang dihadiri 3.000 orang, di Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (14/1/2024).

“Hari ini ada kampanye rapat terbatas, di dapil Jabar 2 pusat. Hadir juga CAD provinsi dari jabar 2 dan 3, juga CAD Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. Lebih dari 3.000 yang hadir, menunjukkan animo masyarakat yang tinggi, semangat untuk menangkan PKS dan AMIN 2024,” kata Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu.

Baca Juga:  MDK 2022, Ajang Para Santri Tumbuhkan Semangat Perjuangan Bagi Pesantren

Meskipun gedung Sabilulungan memutih, namun dia mengingatkan kepada jajarannya untuk tidak terbawa euforia. Mengingat faktor kemenangan pemilu, membutuhkan tahapan awal seperti sosialisasi hingga kampanye, hingga berakhir di tahapan akhir, yakni Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang mengharuskan untuk dikawal pada tiap proses nya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Dorong Kabupaten/Kota Fokus Pada Kinerja Baik, Cegah Korupsi

“Yang menentukan (kemenangan) nanti di TPS, jadi ini kampanye rapat terbatas artinya konsolidasi untuk terus bergerak, tidak boleh diam, tidak boleh euforia dengan jumlah masa yang hadir. Justru harus terus disosialisasikan sampai seluruh warga jawa barat mengetahui tentang PKS No. 8 dan AMIN No.1,” bebernya.

Baca Juga:  Usai Debat Cawapres, KPU akan Tegur Gibran Rakabuming Raka Gara-gara Ini

Haru pun optimis, tagline Kabupaten Bandung yang saat ini ‘bedaskeun’ (bedas-kan), akan berganti ‘bodaskeun’ (putih-kan) pada pemilu 2024 nanti.