PKS Jabar Sasar Milenial dan Zenelial di Kota Bandung, Ingatkan Jangan Golput!

Kegiatan PKS menjawab bersama generasi Milenial dan Zenelial di Kota Bandung. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuka jembatan komunikasi langsung dengan warga Kota Bandung. Kali ini, generasi Milenial dan Zenelial. Mereka berbondong-bondong datang pada kegiatan itu PKS Menjawab.

Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu mengatakan PKS menjawab muncul dari anak muda PKS, yakni: Garuda Keadilan Jawa Barat. Kegiatan ini menjadi jembatan berkomunikasi PKS dan warga Kota Bandung.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Dorong 27 Daerah di Jabar Hadirkan Mal Pelayanan Publik

“Aktornya merupakan para wakil PKS yang menjawab pertanyaan dari para kaum muda. Animonya sangat tinggi acara tadi mencapai 200 orang,” kata Haru di Kota Bandung, Minggu (14/1/2024).

Baca Juga:  400 Orang Ikuti Ajang Balap Tamiya Mini 4WD di Kota Bandung

Kang Haru menilai, interaktifnya para peserta yang hadir menunjukkan bahwa anak muda memiliki ketertarikan terhadap dunia politik. Terlebih, soal isu politik, sosial hingga lingkungan.

Baca Juga:  Simak! Ini Dua Layanan DP3A Kota Bandung untuk Permudah Akses Pengaduan Tindak Kekerasan

“Mereka nanyanya enggak tanggung-tanggung, bebas tidak ada settingan. Ini satu kebanggaan kalau buat saya. Mereka menggali, bahkan menguji. Maksudnya pangan murah, sehat mudah, kerja gampang itu seperti apa,” katanya.