Seorang Pemotor Ditemukan Tergeletak di Jalan Maniis Purwakarta, Ini Penyebabnya

Kecelakaan di Purwakarta
Petugas Kepolisian Polsek Maniis saat mengevakuasi korban. (Foto: dok. Polsek Maniis).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Diduga alami kecelakaan tunggal, seorang pengendara motor bernama Kusmadi (43) warga Desa Pasirjambu, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta ditemukan tak sadarkan diri dengan luka-luka di Jalan Raya Maniis tepatnya di wilayah Desa Tegaldatar, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, pada Minggu, 24 September 2023 petang.

Baca Juga:  Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Supir Bus PO Handoyo Terancam 12 Tahun Penjara

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Maniis, AKP Asep Nugraha mengatakan, peristiwa kecelakaan tunggal tepat terjadi di tikungan dekat tugu perbatasan Desa Tegaldatar dengan Desa Pasirjambu itu terjadi pada malam tadi sekira pukul 22.30 WIB.

Baca Juga:  Ribuan botol miras dimusnahkan, di Mapolres Purwakarta

“Saat itu korban ditemukan tergeletak tak sadarkan diri setalah terjatuh dari Motor Honda Supra tanpa nomor polisi yang Dikendarainya. Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melaporkan ke Mapolsek Maniis,” ucap Asep, saat dihubungi melalui Whatsapp pribadinya pada, Senin, 25 September 2023.

Baca Juga:  Perhatikan Beberapa Hal Ini Saat Anak Terkena Cacar Air

Setelah mendengar laporan, lanjut dia, pihaknya langsung meluncur ke lokasi kecelakaan.

Asep menyebut, diduga korban mengantuk dan hilang kendali serta tidak bisa menguasai laju sepeda motornya oleng sehingga terjatuh.