Seorang Wanita Terjun Bebas ke Dalam Jurang di Sukabumi, Ini Kronologinya

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (foto: istimewa)

JABARNEWS | SUKABUMI – Seorang wanita yang pengendara sepeda motor terjun ke dalam jurang di Jalan Buniwangi, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu (24/12024).

Kanit Gakum Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Fajar Yanuar mengatakan bahwa kasus kecelakaan tunggal di Jalur Alternatif Cikidang-Palabuhanratu berawal saat Wida (20) yang berboncengan dengan Yanti melaju dari arah Kecamatan Cikidang menuju Palabuhanratu.

Baca Juga:  Arus Lalu Lintas Di Pasar Tanah Abang Dialihkan Hingga Lebaran, Ini Alasanya

“Dari hasil olah tempat kejadian perkara korban yang diketahui bernama Wida (20) seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio F 5065 UAJ warga kampung Sampora, RT01/06, Desa Ciranyi, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di Jalan Buniwangi tepatnya di Desa Buniwangi, Kecamatan Palabuhanratu karena tidak konsentrasi,” kata Fajar di Sukabumi, Rabu (24/1/2024).

Baca Juga:  Habib Bahar bin Smith Kembali Ditetapkan Jadi Tersangka, Ini Kasusnya

Namun saat melintas di Jalan Buniwangi yang kondisinya jalannya menikung ke kiri dengan turunan cukup curam, Wida hilang kendali dan tidak bisa mengendalikan sepeda motor sehingga sepeda motor mengarah ke kanan dan langsung terjun ke jurang yang memiliki kedalaman sekitar 10 meter.

Baca Juga:  DPRD Jabar: Generasi Milenial Harus Mampu Tanamkan Nilai Kebangsaan Sejak Dini

Beruntung ada warga yang melihat kejadian kecelakaan tunggal tersebut yang kemudian melaporkan kasus ini kepada Satlantas Polres Sukabumi dan bersama-sama mengevakuasi kedua korban ke RSUD Palabuhanratu untuk mendapatkan perawatan medis.