Setiawan Wangsaatmaja Sebut Bocah yang Jatuh di Masjid Al Jabbar Konsisinya Makin Baik, Benarkah?

Sekda Jabar
Sekda Jabar Setiawan Wangsaatmaja menjenguk Muhammad Kafka (6) yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ujung Berung, Kota Bandung, Senin (6/2/2023). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja menjenguk Muhammad Kafka (6) yang terjatuh di Masjid Raya Al Jabbar di Cimincrang, Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (4/2/2023), pekan lalu.

Kafka mengalami insiden saat sedang bermain di lantai dua Masjid Al Jabbar. Akibatnya, bocah asal Kabupaten Bandung Barat mengalami cedera hingga pingsan.

Baca Juga:  Nekat! Komplotan Pelaku Pembobolan Mesin ATM Beraksi di Kompleks TNI di Bandung

Saat ini, Kafka masih dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ujung Berung, Kota Bandung.

“Barusan kami menjenguk anak yang mengalami insiden di Al Jabbar. Kondisinya terus membaik, dan responsnya juga sudah bagus. Jadi ketika ditanya oleh orangtuanya, dan saya juga menanyakan sudah ada respons dengan baik. Menggembirakan progresnya,” kata Setiawan usai menjenguk Kafka di RSUD Kota Bandung, Senin (6/2/2023).

Baca Juga:  Mahasiswa Diminta Ikut Mencegah Penyebaran Virus Dengue

Kafka mengalami benturan di area kepala. Namun untuk bagian tubuh lainnya tidak terdampak dan kondisi Kafka pun terus membaik. Meski begitu, observasi akan terus dilanjutkan termasuk hari ini sehingga perkembangan Kafka akan terus dipantau.

Baca Juga:  Kesbangpol Harap Jabar Akur Mampu Jaga Kondusifitas di Pemilu 2024