Jadi Organisasi Tertua di Jabar, Paguyuban Pasundan Siap Kembalikan Kejayaan, Ini Bukti Pengabdiannya

Ketua Umum PB Paguyuban Pasundan Prof. Didi Turmudzi. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Paguyuban Pasundan akan terus konsisten memberikan kontribusi kepada Bangsa, dan berupaya mengembalikan kejayaan Pasundan pada masa lalu ke masa saat ini.

Paguyuban Pasundan yang kini berusia 109 tahun terus melakukan pengabdian salah satunya dalam rangkaian kegiatan milangkala Paguyuban Pasundan pada bulan Juli 2022 dengan berkegiatan yang mengacu pada apresiasi terhadap warga Paguyuban Pasundan berprestasi dan bakti sosial kepada masyarakat.

Baca Juga:  PDIP Serdang Bedagai Ajak Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Buka Puasa Bersama

“Kita sudah lakukan berbagai kegiatan, diantaranya membangun rumah bagi warga terdampak musibah, memberikan sembako warga majalengka dampak pandemi, memberikan beasiswa kepada siswa yang tidak mampu, memberikan beasiswa bagi atlet kita di sea games, ada 32 orang warga Paguyuban Pasundan,” kata Ketua Pengurus Besar Paguyuban Pasundan¬†Prof Dr HM Didi Turmudzi MSi di Ruang kerjanya, Jalan Sumatera Bandung, Senin (27/6/2022).

Baca Juga:  Abdy Yuhana Tawarkan Rute Indonesia Raya untuk Capai Tujuan Bernegara

“Nanti tanggal 2 Juli ada seminar nasional terkait pemilu. Kita undang partai politik pejabar pemerintah, mahasiswa, dosen, sekitar 200 orang. Sebelumnya, kita gelar seminar bertema 13 pahlawan asal jabar, juga kita sudah mendeklarasikan komunitas dosen dan peneliti,” tambahnya.

Baca Juga:  Duh! Banyak Sekolah di Serdang Bedagai Abaikan Protokol Kesehatan saat PTM 100 Persen

Lebih lanjut, Prof Didi menyampaikan bahwa sebagai konsen di bidang pendidikan yang merupakan cikal bakal berdirinya Paguyuban Pasundan, saat ini memiliki 120 sekolah dari tingkat dasar hingga perguruan tinggi.