Soal Pelayanan Ibadah Haji dan Umrah di Cianjur, Herman Suherman Minta Hal Ini

Herman Suherman
Pelantikan dan musyawarah kerja daerah (Muskerda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Forum Komunikasi Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (FK-KBIHU) Kabupaten Cianjur. (Foto: Humas Pemkab Cianjur).

JABARNEWS | CIANJUR – Pemerintahan Daerah (Pemkab) Cianjur akan senantiasa mensupport dalam rangka keberangkatan ibadah haji setiap tahun dan mendukung KBIHU sebagai penyelenggara umrah juga.

Hal itu disampaikan Bupati Cianjur Herman Suherman saat pelantikan dan musyawarah kerja daerah Dewan Pengurus Daerah Forum Komunikasi Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (KBIHU) Kabupaten Cianjur masa khidmat 2023-2028 di ruang aula Hotel Bydiel Cianjur, Selasa (27/2/2024).

Baca Juga:  Bea Cukai Bandung Sebut Nilai Investasi dan Ekspor Naik

Herman mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih kepada jajaran pengurus KBIHU yang lama dan ucapan selamat kepada Ketua KBIHU yang baru beserta jajarannya. Tentu dukungan penuh dari Pemerintah Daerah (Pemkab) Cianjur memang sudah seharusnya dilakukan.

Baca Juga:  BNPB Pastikan akan Usulkan Warga Terdampak Gempa Cianjur yang Belum Terima Bantuan

“Pasalnya hal itu sesuai dengan peraturan atau undang – undang yang berlaku,” terang dia.

Herman berharap kepemimpinan sekarang ini bisa melanjutkan apa telah dilakukan oleh ketua yang terdahulu. Bahkan, bisa lebih meningkatkan semakin baik lagi dalam pelayanan kepada calon jemaah haji maupun calon jemaah umrah di Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:  Juara Lomba UMKM Pemkab Cianjur, Ternyata Ini Khasiat Gula Semut Aren Buatan Pengusaha Asal Campakamulya