Soal Pelayanan Ibadah Haji dan Umrah di Cianjur, Herman Suherman Minta Hal Ini

Herman Suherman
Pelantikan dan musyawarah kerja daerah (Muskerda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Forum Komunikasi Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (FK-KBIHU) Kabupaten Cianjur. (Foto: Humas Pemkab Cianjur).

JABARNEWS | CIANJUR – Pemerintahan Daerah (Pemkab) Cianjur akan senantiasa mensupport dalam rangka keberangkatan ibadah haji setiap tahun dan mendukung KBIHU sebagai penyelenggara umrah juga.

Hal itu disampaikan Bupati Cianjur Herman Suherman saat pelantikan dan musyawarah kerja daerah Dewan Pengurus Daerah Forum Komunikasi Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (KBIHU) Kabupaten Cianjur masa khidmat 2023-2028 di ruang aula Hotel Bydiel Cianjur, Selasa (27/2/2024).

Baca Juga:  Kiprah Kapolres Beri Kenyamanan Untuk Ulama

Herman mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih kepada jajaran pengurus KBIHU yang lama dan ucapan selamat kepada Ketua KBIHU yang baru beserta jajarannya. Tentu dukungan penuh dari Pemerintah Daerah (Pemkab) Cianjur memang sudah seharusnya dilakukan.

Baca Juga:  Wah, Warga Pacet Cianjur Masih Mengungsi di Tenda

“Pasalnya hal itu sesuai dengan peraturan atau undang – undang yang berlaku,” terang dia.

Herman berharap kepemimpinan sekarang ini bisa melanjutkan apa telah dilakukan oleh ketua yang terdahulu. Bahkan, bisa lebih meningkatkan semakin baik lagi dalam pelayanan kepada calon jemaah haji maupun calon jemaah umrah di Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:  Soal Penyalahgunaan Dana Desa, Kejari Cianjur Beri Peringatan Ini untuk Para Kades