Suarakan Aspirasi Media

JABARNEWS | BANDUNG – Memasuki momen pendaftaran Bakal Calog Legislatif (Bacaleg), lima orang Kader Pemuda Bulan Bintang daftarkan diri untuk mencalonkan dirinya sebagai Bacaleg di Partai bernomor urut 19.

Disambut oleh Ketua Komite Aksi Pemenangan Pemilu Pusat (KAPPU) PBB, Ketua Pemuda Bulan Bintang, Ali Nur Hakim beserta ke empat Kader lainnya, yakni Irvan Luthfi, Guntur Durahman, Luthfi Nur Wahid, Ade Fazar, dan Yulia Sandra Dewi mendatarkan diri secara bersamaan ke Kantor DPW PBB Jawa Barat, Kota Bandung, Senin (09/04/2018) malam.

Baca Juga:  Tak Punya Izin, Konser Tulus di Kota Bandung Dibubarkan Satgas Covid-19

Pada kesempatan tersebut, Ali dan keempat Kader lainnya menyatakan kesiapannya sebagai Kader muda yang siap untuk maju sebagai Bacaleg dengan menggunakan kendaraan PBB.

“Kami sebagai Kader muda Partai Bulan Bintang hari ini siap untuk menjadi calon anggota legislatif melalui Partai Bulan Bintang. Dari Kader pemuda Partai Bulan Bintang insyaallah hari ini ada lima orang untuk Provinsi Jawa Barat dan insyaallah yang lainya akan menyusul,” kata Ali.

Baca Juga:  Jelang Lebaran, Jasa Marga Palikanci Siapkan Personil

Pihaknya juga berkeyakinan dan merasa optimis dapat meraih suara pemilih dengan target sebanyak lima juta orang di wilayah Jawa Barat.

Dengan mencalon sebagai Bacaleg di Jawa Barat, Ali berharap dapat memberikan perubahan yang pro terhadap rakyat, disamping itu pihaknya juga akan memperhatikan kebijakan yang pro terhadap insan media untuk tidak dibatasi seperti apa yang tertuang pada undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) saat ini.

Baca Juga:  Duh.. SDN Malangnengah 1 Purwakarta Mengungsi

“Harapan kita kedepan adalah untuk perubahan, karena memang banyak kebijakan-kebijakan yang masih kurang pro terhadap masyarakat dan Mudah-mudahan jika nanti diizinkan oleh Allah menjadi anggota legislatif kita bisa menyuarakan dan membawa aspirasi media untuk kembali bebas dalam artian pada jalurnya,” harapnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat