Sudah Nonton Drakor Run On Belum? Begini Sinopsisnya

JABARNEWS | BANDUNG – Ada kabar baik nih, bagi kamu yang suka nonton Drama Korea (Drakor). Yap! “Run On” sebuah Drakor yang baru dirilis pada 16 Desember 2020.

Drakor besutan JTBC ini bergenre Romance dan Drama. Menariknya lagi, Drakor ini juga dibintangi oleh Shin Se Kyung, Im Siwan, Sooyoung SNSD, dan Kang Tae Oh, drama ini menjanjikan kisah romansa yang mendebarkan.

Ada beberapa hal yang akan menjadi perhatian penonton dalam Run On ini, diantaranya:

1. Chemistry pasangan – Sejak dikonfirmasi jadi pemeran utama, Im Siwan dan Shin Se Kyung telah menjadi sorotan karena chemistry mereka yang menggemaskan dan menarik perhatian penonton.

Baca Juga:  Raperda Perlindungan Koperasi dan Usaha Mikro Kota Bandung, Disahkan

Keduanya sangat menggemaskan sembari menampilkan romansa antara karakter yang diperankan. Penonton dapat melihat bagaimana mereka membangun kepercayaan diri saat melakukan adegan romantis.

2. Produksi yang keren – Proses produksi drama Korea ‘Run On’ telah menarik perhatian penonton sejak teaser pertama dirilis. Karier kedua karakter yang ditampilkan juga mencerminkan konsep drama “direction”. Detail ini memperlihatkan usaha para staf untuk memastikan setiap adegan sempurna.

Baca Juga:  Nih, Asal Usul Kondom dari Sebelum Masehi Sampai Sekarang

Tidak hanya itu, Drama korea Run On pun bertabur bintang karena turut dibintangi oleh Sooyoung SNSD. Idol sekaligus aktris ini berperan sebagai Seo Dan Ah, Seorang CEO dari agensi Olahraga.

Drama korea ini pun di garap oleh sutradara kondang Lee Jae-Hoon. Sebelumnya Lee pernah telah sukses menjadi sutradara drama populer seperti The Ghost detective, Good Manager, Page Turner dan Jeong Do Jeon.

3. Romansa dua sisi – Run On menggambarkan romansa antara pasangan dengan latar belakang berbeda. Ki Sun Kyum adalah pria yang hanya melihat ke depan, sedangkan Oh Mi Joo hanya melihat ke belakang.

Baca Juga:  Hari Santri Nasional, ASN Kabupaten Tasikmalaya Wajib Pakai Busana Muslim

Seo Dan Ah (Sooyoung SNSD) adalah seseorang yang berpikir sesuatu hanya menjadi buruk bila tak dikerjakan sama sekali. Sementara Lee Young Hwa (Kang Tae Oh) berpikir sebaliknya, bahwa tidak mungkin untuk mencapai apa yang diinginkan hati.

Alih-alih menghubungkan pasangan dengan cara yang rumit, mereka memulai kisah dengan garis cinta yang jelas. Kisah itu akan memandu alur cerita mereka menjadi romansa yang lebih kuat dan erat.

Penulis: Dewi Gayatri