Temui Ridwan Kamil, Ini yang Diungkap Wabup Indramayu Lucky Hakim

Lucky Hakim dan Ridwan Kamil
Wabup Indramayu Lucky Hakim bertemu dengan Ridwan Kamil. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BANDUNG – Di tengah usulan pengunduran dirinya, Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim akhirnya menemui Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Tak disebutkan dimana keduanya bertemu.

Lucky Hakim terlihat mengenakan setelan batik. Sementara Ridwan Kamil mengenakan setelan jas yang dipadukan dengan kemeja.

Baca Juga:  Kemendikbud Resmi Tutup 23 Perguruan Tinggi Bermasalah, Terbanyak di Jawa Barat dan Jakarta

Usai keduanya bertemu secara khusus, Ridwan Kamil mengaku sudah mendengar semuanya permasalahan yang terjadi di Kabupaten Indramayu. Terutama terkait usulan pengunduran diri Lucky Hakim sebagai Wakil Bupati Indramayu.

Baca Juga:  Konsumsi Produk Lokal, Ketua MPD PKS Cianjur: Untuk Menopang UMKM di Daerah

“Sesudah disimak berbagai permasalahannya, tentunya sebagai Gubernur yang merupakan pembina kepala daerah, akan segera dicarikan solusi-solusinya, sehingga rakyat Indramayu tidak dirugikan,” ungkap Ridwan Kamil melalui video yang diunggah pada akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:  Praktik Percaloan Tenaga Kerja di Karawang Masih Marak

Dalam waktu dekat, Ridwan Kamil juga berencanan akan bertemu dengan Bupati Indramayu Nina Agustina. “Pihak Ibu Bupati @ninagustina1708 juga akan dimintai keterangan agar menjadi berimbang. Dan Semoga bisa berakhir dengan ending yang baik,” tandasnya.