Terjerat Kasus Narkoba, Polres Tasikmalaya Pecat Anggotanya Secara Tidak Hormat

Polres Tasikmalaya
Upacara pemberhentian dengan tidak hormat terhadap salah satu anggota bernama Brigadir Yandi Purnama Aji di halaman Mapolres Tasikmalaya, Senin (29/2/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya memecat anggota polisi yang terjerat kasus narkoba. Hal itu merupakan tindakan tegas tampa pandang bulu terhadap setiap anggota yang melakukan pelanggaran berat.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Catur Bayu Brabowo mengatakan bahwa polri tidak akan merasa berat hati memecat setiap anggotanya yang melakukan pelanggran, apalagi tergolong berat.

Baca Juga:  Dalam Tiga Bulan, Polres Karawang Ungkap 28 Kasus Narkoba

Upacara pemberhentian dengan tidak hormat terhadap salah satu anggota bernama Brigadir Yandi Purnama Aji di halaman Mapolres Tasikmalaya, Senin (29/2/2024).

Baca Juga:  Timnas Indonesia Lolos ke Final Piala AFF 2020, Ridwan Kamil: Sport Jantung

Menurut dia, kejadian yang sangat tidak terpuji tersebut hendaknya jadi cerminan bagi personil yang lain. Agar tidak main-main dengan melakukan pelangaran sekecil apapun yang akan berdampak terhadap masa depan diri sendiri.

Baca Juga:  Pelaku Pembuangan Bayi di Culamega Tasikmalaya Ternyata Suami-Istri, Motifnya Bikin Melongo!

“Ini sebagi bukti bahwa institusi Polri tidak segan untuk menindak dengan tegas pada setiap anggotanya yang melanggar aturan,” kata Catur Bayu.