Tertipu Arisan Online, Puluhan Emak-emak Dan Mamah Muda Datangi Mapolres Purwakarta

Korban arisan bodong datangi Mapolres Purwakarta
Korban arisan bodong datangi Mapolres Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Puluhan emak-emak dan mamah muda yang menjadi korban dugaan penipuan dengan modus arisan bodong mendatangi Markas Polres Purwakarta, Pada Kami, 25 Januari 2024. Mereka mengaku telah menjadi korban arisan bodong oleh seorang wanita berinisial VS warga Kabupaten Purwakarta.

Parahnya arisan bodong berbasis online yang dilakukan oleh VS telah berlangsung lama dan korban lebih dari 100 orang, total kerugian para korban kurang lebih mencapai Rp. 3 miliar rupiah lebih.
Salah satu korban bernama Siti Fatimah mengaku merasa geram terhadap terduga pelaku yang menghilang begitu saja sejak bulan Juli 2023 tanpa kejelasan arisan tersebut.
“Kami perwakilan (korban arisan) VS ke Polres Purwakarta melaporkan kasus penipuan dengan modus arisan. Karena sejak bulan Juli 2023 ngga adak kabar tentang arsian,” Ucap Fatimah,  saat ditemui di Mapolres Purwakarta, Pada Kamis, 24 Januari 2024.
Fatimah menuturkan, awalnya dirinya ikut arisan online karena merasa percaya terhadap terduga pelaku. Namun, kini dirinya harus kehilangan uang sebesar Rp 38 Juta.
Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Ngamuk! Minta Perekam dan Pengunggah Video Anak yang Dipaksa Setubuhi Kucing Diusut