Tiga Jenis Makanan Ini Bisa Mengatasi Kelelahan Saat Kerja Di Rumah

JABARNEWS | BANDUNG – Bekerja di rumah atau Work From Home (WFH) bukan berarti bahwa kamu bisa bebas berleha-leha dengan santai. Kamu masih harus melakukan pekerjaanmu dengan tepat ketika di rumah. Hal tersebut membuat kamu memilih makanan untuk mengatasi kelelahan yang akan terjadi.

Untuk menjaga diri dari kondisi kelelahan ini, tidak hanya istirahat cukup saja yang bisa kamu lakukan namun juga konsumsi makanan yang tepat. Hal tersebut bisa membuat kalian cepat pulih dari kelelahan.

Baca Juga:  Harga Buah-buahan di Cianjur Naik, Para Pedadang Ngeluh: Saya Nombok!

Oleh sebab itu berikut beberapa jenis makanan yang untuk Melawan Kelelahan ketika Kerja Di rumah yakni:

Pertama. Telur Telur bukan hanya makanan yang sangat bergizi, tetapi juga penuh energi yang dapat membantu mengisi hari Anda. Telur dikemas dengan protein yang dapat memberi sumber energi yang stabil dan berkelanjutan.

Selain itu, telur mengandung leusin melimpah. Leusin adalah asam amino yang diketahui dapat merangsang produksi energi dalam beberapa cara. Leusin di antaranya dapat membantu sel mengambil lebih banyak gula darah, merangsang produksi energi dalam sel, dan meningkatkan pemecahan lemak untuk menghasilkan energi.

Baca Juga:  Sikapi Usulan Syaiful Huda Soal Pembentukan Provinsi Cirebon, Ini Kata ISNU

Kedua. Daging ayam hingga ikan – Daging merah yang dilapisi lemak dapat menambahkan lemak jenuh ke dalam makanan Anda. Daging tanpa lemak, seperti ayam, kalkun, dan ikan, tetap memberikan protein berkualitas, tetapi mengandung lebih sedikit lemak jenuhnya.

Baca Juga:  Cegah Tawuran Warga, Brimob Polda Jabar Sasar Daerah Rawan Konflik Sosial

Ikan yang tinggi asam lemak omega-3, seperti salmon dan tuna, dapat menambah lemak yang bermanfaat dan menyehatkan jantung. Asam lemak omega-3 telah terbukti dapat mengurangi peradangan yang merupakan penyebab umum kelelahan.

Ketiga. Kacang dan biji-bijian – Kacang-kacangan dan biji-bijian adalah beberapa makanan terbaik untuk mengatasi kelelahan dan melawan rasa lapar. Mengonsumsi berbagai kacang-kacangan dan biji-bijian dalam makanan Anda dapat memberikan nutrisi dan energi yang sehat. (Red)