Tiga Remaja Mabuk Bacok Seorang Pemuda di Sukabumi, Begini Kronologinya

Pembacokan.
Ilustrasi pembacokan. (Foto: Dodi/JabarNews).

JABARNEWS | SUKABUMI – Tiga remaja yang sedang mabuk melakukan aksi pembacokan kepada seorang pemuda Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

Kejadian pembacokan tersebut bermula saat seorang pemuda berinisial A (23 tahun) sedang asyik nongkrong di depan PT Mersifarma Tirmaku Mercusana, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi pada Kamis (24/3/2022) sekitar pukul 00.15 WIB.

Baca Juga:  Promosikan Situs Judi Online, Dua Youtuber di Sukabumi Ditangkap Polisi

Berdasarkan keterangan teman korban berinisial DR (21) mengatakan pembacokan tersebut bermula saat A akan membeli token listrik bersama dua temannya di daerah Cikembar, Rabu (23/3/2022), sekitar pukul 23.30 WIB. Namun karena tak menemukan warung yang buka, mereka berniat kembali ke tempat kos A di Perumahan Residence Cikembar.

Baca Juga:  Iyos Somantri Minta UMKM Nataru 2024, Ini Tujuannya

Sebelum tiba di tempat kos, A dan dua temannya melihat DR nongkrong di depan PT Mersifarma Tirmaku Mercusana. Alhasil, A dan kedua temannya menghampiri DR untuk ikut nongkrong.

Baca Juga:  Senin 17 Juli 2023, Layanan SIM Keliling Purwakarta Ada di Lokasi Ini

Tak lama setelah korban dan temannya turun dari sepeda motor dan ikut nongkrong, DR menyebut datang sepeda motor lain yang ditumpangi tiga orang sambil membawa senjata tajam celurit dan langsung membacok korban pada bagian punggung.