Incar Geng Motor, Polisi di Sukabumi Bubarkan Tongkrongan Anak Remaja

Polisi di Sukabumi Bubarkan Tongkrongan Anak Remaja. (Foto: Humas Polda Jabar).

JABARNEWS | SUKABUMI – Polres Sukabumi terus gencar melakukan kegiatan patroli malam hingga dini hari di seluruh wilayah Sukabumi pada Minggu (17/7/2022).

Kegiatan patroli tersebut menargetkan keberadaan geng motor, sajam, miras, obat terlarang dan pelanggaran atau kejahatan lain yang meresahkan masyarakat.

Tim gabungan Polres Sukabumi dan Polsek jajaran langsung bergerak dari Mapolres Sukabumi menuju sasaran yaitu pusat keramaian dan tempat tongkrongan pemuda dan remaja diwilayah Kecamatan Palabuhanratu juga Kecamatan Cikakak dan Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga:  Polres Sukabumi Konsultasi ke MUI Terkait Isu Khilafah

Polisi membubarkan beberapa tempat tongkrongan pemuda dan remaja yang berpotensi mengganggu situasi Kamtibmas dan mengamankan kendaraan sepeda motornya karena menggunakan knalpot bising yang tidak sesuai dengan standar SNI juga tidak dilengkapi surat kendaraan.

Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan, kegiatan patroli dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan tersebut, sengaja digelar polisi guna menciptakan dan memelihara kondusifitas situasi Kamtibmas serta menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat.