Incar Geng Motor, Polisi di Sukabumi Bubarkan Tongkrongan Anak Remaja

Polisi di Sukabumi Bubarkan Tongkrongan Anak Remaja. (Foto: Humas Polda Jabar).

JABARNEWS | SUKABUMI – Polres Sukabumi terus gencar melakukan kegiatan patroli malam hingga dini hari di seluruh wilayah Sukabumi pada Minggu (17/7/2022).

Kegiatan patroli tersebut menargetkan keberadaan geng motor, sajam, miras, obat terlarang dan pelanggaran atau kejahatan lain yang meresahkan masyarakat.

Baca Juga:  Polresta Cirebon Kerahkan Seluruh Anggotanya untuk Berantas Geng Motor

Tim gabungan Polres Sukabumi dan Polsek jajaran langsung bergerak dari Mapolres Sukabumi menuju sasaran yaitu pusat keramaian dan tempat tongkrongan pemuda dan remaja diwilayah Kecamatan Palabuhanratu juga Kecamatan Cikakak dan Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga:  Marwan Hamami Pastikan Kebutuhan Pengungsi Longsor di Cibatuhilir Sukabumi Terpenuhi

Polisi membubarkan beberapa tempat tongkrongan pemuda dan remaja yang berpotensi mengganggu situasi Kamtibmas dan mengamankan kendaraan sepeda motornya karena menggunakan knalpot bising yang tidak sesuai dengan standar SNI juga tidak dilengkapi surat kendaraan.

Baca Juga:  Rangkaian HUT TNI Ke 73, Ziarah Ke Makam Pahlawan Sirna Raga Purwakarta

Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan, kegiatan patroli dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan tersebut, sengaja digelar polisi guna menciptakan dan memelihara kondusifitas situasi Kamtibmas serta menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat.