Tim Urai Polresta Cirebon Diterjunkan Guna Mengurai Kemacetan Selama Mudik Lebaran 2022

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman melepas Tim Urai yang bertugas mengurai kemacetan selama mudik lebaran 2022. (Foto: dok polda jabar)

JABARNEWS | CIREBON – Polresta Cirebon membentuk Tim Urai yang bertugas untuk melakukan penguraian kemacetan lalu lintas saat arus mudik lebaran 2022.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman mengatakan Tim Urai ini terdiri dari 35 personel. Mereka akan bertugas berkeliling mengurai kemacetan di titik-titik di jalur arteri.

Baca Juga:  BI Cirebon Siapkan Penukaran Uang Pecahan Rupiah Rp 3,7 Triliun Untuk Kebutuhan Lebaran 2022

Tak hanya itu, di jalan tol yang memang akan diterapkan beberapa skenario termasuk kegiatan satu arus atau one way dari Jakarta sampai dengan Gerbang Tol Kalikangkung.

Baca Juga:  Ratusan BAKACADES Di Purwakarta Datangi Kepolisian, Ini Alasannya

“Kita juga mengantisipasi apabila terjadi kendaraan mogok ataupun ada kendaraan yang mungkin tidak layak dan sebagainya dan mengakibatkan terjadinya kemacetan. Sehingga Atas dasar itulah maka Kemudian kami membentuk tim urai,” ujarnya, Senin (25/4/2022).

Baca Juga:  Kejam! Gara-gara Utang, Nenek Berusia 70 Tahun Dikurung dan Rumahnya akan Dijual

Arif menjelaskan, mereka ditugaskan dan akan dibagi menjadi 3 tim. Tim pertama berjumlah 15 personel akan bertugas secara all out di jalur tol mulai dari perbatasan Majalengka sampai dengan perbatasan Brebes.