Timnas Indonesia Libas Timor Leste 4-0 Tanpa Balas pada Kualifikasi Piala Asia U-20

Pemain Timnas Indonesia saat berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Timor Leste dengan pada laga Grup F babak kualifikasi Piala Asia U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (14/9/2022) malam. (Foto: Detik.com).

Baru empat menit berjalan, Hokky Caraka kembali mencetak gol melalui sundulan. Kali ini dia mendapat umpan manis Robi Darwis. Gol tersebut mencatatkan nama striker milik PSS Sleman tersebut hattrick.

Baca Juga:  Juara Piala AFF U-16, PSSI Berikan Bonus 500 Juta untuk Timnas Indonesia

Usai gol ketiga, tempo permainan kedua tim melambat dan terkesan monoton. Malahan lebih sering pemain kedua tim mengalami kram.

Shin Tae-yong juga menarik beberapa pemain andalannya, seperti Marselino Ferdinan, Hokky Caraka dan Frengky Deaner Messa. Pemain-pemain cepat seperti Alfriyanto Nico Saputro, Rabbani Tasnim, dan Dony Tri Pamungkas dimainkan.

Baca Juga:  Timas Indonesia Kalah dari Jepang, Shin Tae-yong: Lolos atau Tidak, yang Penting Pemain Istirahat

Semenit menjelang laga bubar, lemparan ke dalam Robi Darwis berhasil dimanfaatkan Rabbani Tasnim dan skor berubah 4-0. Di tiga menit tambahan waktu, tak ada gol tercipta dan Indonesia sukses meraih poin penuh pada laga perdananya. (Red)

Baca Juga:  Waktu Dekat Ini, Kota Cirebon Akan Berlakukan Tilang Elektronik