Tingkatkan Keindahan dan Estetika Kota, Disperkim Purwakarta Pasang Ini

Lampion Tirai di salah satu jalur utama Kabupaten Purwakarta (Foto: Dok. Disperkim Purwakarta)
Lampion Tirai di salah satu jalur utama Kabupaten Purwakarta (Foto: Dok. Disperkim Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Purwakarta telah memasang lampion tirai sebanyak 95 titik pada tahun 2022 sebagai upaya untuk meningkatkan estetika wilayah Kabupaten Purwakarta.

Lampion tirai yang dipasang di sepanjang jalan utama Kabupaten Purwakarta ini diharapkan dapat memberikan nuansa keindahan pada malam hari. Penambahan lampion tirai ini juga diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi warga karena pencahayaan yang terang di sekitar area tersebut.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Edukasi Pelajar Soal Larangan Penggunaan Knalpot Brong

Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Purwakarta, Dian Ardiansyah mengatakan bahwa pemasangan lampion tirai ini dilakukan dengan memperhatikan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Baca Juga:  Jalan di Desa Pasirangin Purwakarta Rusak Parah, Perekonomian Tersendat

“Kami berupaya memasang lampion tirai sebaik mungkin agar tidak mengganggu kenyamanan dan keamanan masyarakat. Kami juga memastikan pemasangan lampion tirai ini dilakukan dengan memperhatikan aspek keselamatan dan keamanan,” ujarnya, Selasa (14/2/2023).

Baca Juga:  Punya Gejala Hidung Tersumbat? Ada Dua Kemungkinan Covid-19 Atau Flu

Dengan pemasangan lampion tirai ini, tambah Dian, wilayah Kabupaten Purwakarta akan terlihat indah dan menarik bagi pengunjung dari luar daerah Purwakarta.