TKD AMIN Jabar Kampanyekan Anies-Cak Imin hingga ke Pelosok Daerah di Tasikmalaya

TKD AMIN Jabar
Ketua TKD Amin Jabar Haru Suandharu saat kampanye tertutup yang dihadiri ribuan simpatisan dan kader PKS di Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (23/12/2023). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Tim TKD AMIN Jawa Barat gencar menyosialisasikan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) ke berbagai pelosok daerah di Jawa Barat.

Ketua TKD Amin Jabar Haru Suandharu mengatakan bahwa ha terbebut sebagai upaya untuk mengejar target raihan 80 persen suara pada Pilpres 2024.

Baca Juga:  Kejam! Seorang Ayah di Tasikmalaya Potong Kemaluan Anak Laki-lakinya Pakai Silet

“Kita berharap pak Anies terus disosialisasikan, selama ini kami masih dapat laporan baik itu APK ataupun popularitas masih harus ditingkatkan di pelosok Jawa Barat,” kata Haru saat kampanye tertutup yang dihadiri ribuan simpatisan dan kader PKS di Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (23/12/2023).

Baca Juga:  BNPB Beberkan Penyebab Tebing Setinggi 25 Meter di Bogor Longsor

Berdasarkan survei internal, Haru menerangkan, elektabilitas pasangan Amin di Jawa Barat baru mencapai 30 persen. Artinya, seluruh pihak harus terus bergerak untuk mendongkrak elektabilitas capres-cawapres nomor urut 1 tersebut.

Baca Juga:  Duh! Sebuah Rumah di Tasikmalaya jadi Gudang Penyimpanan Ribuan Botol Miras

“Kita tidak perlu nunggu siapapun untuk menyosialisasikan Pak Anies dan Cak Imin. Gak usah nunggu dari pusat. Kita harus terus berjuang karena mencapai 80 persen tidak mudah,” tuturnya.