Tokoh Pemuda Purwakarta Daftar Jadi Bacaleg PKB

Tokoh muda Purwakarta mendatangi DPC PKB Purwakarta untuk mendaftar jadi Bacaleg. (Foto: sinarjabar.com)

“Sebagai anak muda saya merasa terpanggil saja. Untuk itu dengan terjun menjadi calon anggota legislatif artinya saya sudah mewakafkan diri saya sendiri untuk masyarakat,” kata Ridwan.

Ditempat yang sama Moh Idris Wikarso, menuturkan bahwa semenjak pencalegan dini dibuka banyak pihak tertarik untuk menjadi bakal calon anggota legislatif dari PKB.

Baca Juga:  Parah! Emak-emak di Purwakarta Maling di Toko Baju, Aksinya Terekam CCTV

“Alhamdulillah hampir di semua dapil banyak tokoh baik muda atau tua, baik itu pengusaha maupun aktivis menyatakan ingin mencalonkan diri lewat PKB. Banyak juga yang sudah mengambil formulir pendaftaran dan mendaftar secara resmi di sekretariat DPC PKB Kabupaten Purwakarta,” kata Idris.

Baca Juga:  Sedang Salat Dzuhur, Warga Purwakarta Ini Selamat Saat Pohon Tumbang Menimpa Rumahnya

Tingginya antuasime tersebut menurut Idris merupakan bukti bahwa kerja-kerja politik PKB Kabupaten Purwakarta memiliki dampak signifikan baik dimata konstituen maupun para tokoh masyarakat.

Baca Juga:  DAS Citarum Masuk Kategori Cemar Ringan, Ridwan Kamil: Satgas Citarum Harum Berhasil

“Pencalegan dini ini juga menjadi penting. Agar tidak serta merta orang merasa punya uang lantas ingin mencalonkan. Tapi ia juga harus punya komitmen tinggi membesarkan partai,” kata Idris. (Red)